PANTAI WISATA TAMAN BAHARI, MENJADI IDOLA SEMUA KALANGAN?

 



Taman rekreasi wisata pantai Bahari, di Kecamatan Jawai Selatan, Kabupaten Sambas dikunjungi warga yang sangat antusias untuk menghabiskan waktu refreshing.

Salah satu di antaranya Rizki mengatakan dirinya sangat senang berkunjung ke pantai Bahari.

“Alhamdulillah ini menjadi kunjungan saya yang kedua ke pantai ini, dulu awal pas puasa saya pertama kali saya datang kesini,” ujarnya.

“Dan sekarang sudah banyak perubahan,” lanjutnya.

Dari segi kebersihan terjaga, pengunjung bertambah ramai, jadi ini bisa menjadi rujukan untuk tempat wisata dan harganya juga terjangkau untuk daerah-daerah disekitar sini,” katanya.

Rizki yang merupakan pengunjung asal Kecamatan Sambas itu mengaku memang sengaja datang untuk mengisi liburan di pantai Bahari tersebut.

“Saya datang kesini lagi karena saya sangat bangga kalau melihat dari kebersihannya yang selalu terjaga oleh pihak pengelola,” jelasnya.

Kata Rizki dia pun menilai pengelolaan pantai itu meski dilakukan swadaya oleh masyarakat.

Namun terlihat sangat kompak, sehingga kebersihan, kerapian dan lain-lain bisa di kelola dengan baik.

“Saya berharap kepada pengelola agar kebersihannya ini bisa terus di jaga, ketertiban dan keindahan bisa terjaga.

Dan semoga pantai ini bisa menjadi tempat favorit yang di kunjungi oleh masyarakat Sambas,” 

1 komentar: